Distribusi KBP 200NS Sudah Berjalan…. Jabotabek dulu, tapinya :P

Assalamu’alaikum, pemirsa.

Selamat malam, pemirsa. hehehe. Jarang-jarang kan hiu bikin postingan malem-malem gini. Harap maklum pemirsa. Lagi ronda. Sebagai informasi, Malaysia sekarang katanya lagi ada “pemutihan”. Jadi para pekerja Indonesia, diharapkan tidak keluar baik siang maupun malam dari “tempat berlindungnya” (mess atau tempat tinggal perusahaan). Kalo ga, kena razia, trus ketangkep deh. hiiii serem. Untung yang bawa passport masih bisa keluar. hehehe.

Anyway, malam ini, seperti biasa, hiu mendapat informasi dari fans pagenya Pulsar 200NS, katanya distribusi Kawasai Bajaj Pulsar (KBP) 200NS sudah dilakukan. Hal ini dibuktikan dengan adanya foto yang berhasil diabadikan oleh salah seorang anggota fans page (Bimo Prasetyo). Berikut gambarnya:

Distribusi KBP 200NS

Distribusi KBP 200NS

Dari gambar sudah jelas lah yah, itu memang di indonesia. Tapi di daerah mana? Dari obrolan/komen gambar tersebut, sang admin mengatakan bahwa distribusi yang dilakukan saat ini, sementara untuk wilayah jabodetabek dulu, terutama bagi yang sudah lebih dulu indent di PRJ. huaah. Ga lama lagi bakal ada yang ngetest nih.. hihiiiy.. hahaha.

So, itulah kabar terbaru (ga baru-baru amat sih) dari Sarawak sini, hihihi, tentang KBP 200NS. Untuk indent-ers.. Bersiap-siaplah. cie cieee. motor baru niih. hihihi. Setelah adanya distribusi di wilayah jabotabek, semoga bisa secepatnya menjalar ke wilayah-wilayah lainnya di Indonesia. Dan semoga secepatnya pula KBP 200NS ada/muncul di situs resmi KMI.

Selamat beristirahat, pemirsa. Salam hangat dari perantau yang belum juga kesampean meminang “hiu”. hehe.

Wassalamu’alaikum (hiu23)

Leave a comment