Bajaj Pulsar 200NS Bakal Usung ABS dan Injeksi? Wow!

Pulsar-200-ns-regular-06Assalamu’alaikum, pemirsa.
Selamat pagi menjelang siang. hehehe

Apa kabar pemirsa hari ini? hehe.. Hiu aja sampe lupa kalo sekarang hari minggu. Maklum, pemirsa. Di pabrik ini, hari minggu ga ada libur. hehehe.

Pemirsa, hiu dapat kabar yang mungkin cukup menggembirakan nih buat pemirsa yang suka ma Pulsar, khususnya 200NS. Pasalnya, produsen motor Bajaj sedang menyiapkan model terbaru motor sport Pulsar 200NS yang dilengkapi dengan sistem injeksi dan sistem pengereman ABS (anti-lock braking sistem). wih wih wih.

Pulsar200NSAda yang unik nih,pemirsa. Bajaj Pulsar 200NS injeksi tidak akan dipasarkan di tanah kelahirannya, India. Di saat di indonesia sedang gencar-gencarnya sistem injeksi yang diklaim bisa menghemat bahan bakar, di India sana masyarakatnya menilai fitur tersebut kurang mumpuni menghemat konsumsi BBM. Karena itu masyarakat di sana relatif lebih banyak menggunakan motor karburator.

Kawasaki-Bajaj-Pulsar200NSMungkin di India sana, hanya akan dipasarkan Pulsar 200NS ABS. Motor Bajaj Pulsar 200NS injeksi tersebut akan diekspor ke negara tetangga. Sayang, tidak disebutkan negara mana saja yang akan menjadi target pemasaran Pulsar 200NS injeksi ini. Kalo kita liat geliat motor injeksi di tanah air, mungkin saja Indonesia juga jadi target pemasaran Pulsar 200NS injeksi. aaamiiin. hehehe.. Sama ABSnya juga doooong.. hahaha.

Ok deh, sekian sekilas info dari hiu. Semoga bermanfaat. Untuk selanjutnya, kita tunggu sama-sama kelanjutan dan kebenaran kabar ini ya, pemirsa. hehe. Salam hangat dari perantau yang norak n penasaran dengan fitur ABS. hihihi

Wassalamualaikum. (hiu23)

baja-pulsar-200ns

12 thoughts on “Bajaj Pulsar 200NS Bakal Usung ABS dan Injeksi? Wow!

  1. Motor merk bajaj gak level,mau model bagus kek,tenaga jos kek tetep aja bajaj………………yg blm teruji kehandalanya,Apalagi bajaj sendiri hengkang dan menelantarkan konsumenya……..
    Kini pinjam tangan kawasaki buat jualan produknya,hanya orang2 berpikiran sempit dan selera rendah aja yang suka merk bajaj…………….
    Maaf ini hanya opini pribadi aja………………..buat yang suka bajaj monggo silahkan dipilih2……..

    • iyaph.. gapapa bro.. namanya juga pendapat.. hehe.. semoga aja nantinya ada perbaikan dan peningkatan kualitas (kalo memang kualitasnya dinilai rendah),, so, pasar roda dua tanah air jadi makin menarik.. 😀

Leave a comment